alexametrics

Ribet, Aturan yang Wajib Dipatuhi Tamu Undangan di Acara Pernikahan Ramos-Rubio

loading...
Ribet, Aturan yang Wajib Dipatuhi Tamu Undangan di Acara Pernikahan Ramos-Rubio
Sebanyak 400 undangan sudah disebar. Satu hal yang mendapat sorotan adalah sejumlah aturan yang wajib dipatuhi para tamu selama menghadiri acara / Istimewa
A+ A-
SEVILLE - Pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio tinggal menghitung hari. Pasangan sejoli yang telah menjalin hubungan selama enam tahun itu rencananya akan mengikat janji sehidup semati di Katedral Seville pada 15 Juni mendatang.

Dari kabar yang beredar bahwa Ramos dan Rubio telah menyebarkan 400 lebih undangan. Menurut laporan Elmundo, Rabu (5/6), undangan tersebut berbentuk buku berwarna hitam dan di dalamnya terdapat beberapa tata cara yang harus dipatuhi, termasuk warna pakaian yang tidak boleh digunakan para tamu.

Selain warna yang tidak boleh digunakan, tamu undangan juga dilarang untuk membawa anak di bawah 18 tahun. Ponsel dan kamera juga tidak diperkenankan masuk selama acara.

Persyaratan dan detail untuk Pernikahan Ramos dan Pilar Rubio




1. Waktu dan tempat pernikahan. Upacara pernikahan Ramos-Rubio bakal berlangsung pada pukul 17.00 sore waktu setempat di Katedral Seville pada 15 Juni mendatang.

2. Pakaian tamu undangan merupakan salah satu aspek yang menjadi sorotan awak media di Spanyol. Untuk wanita dilarang menggunakan gaun berwarna putih, hitam, pink, oranye, dan hijau.

3. Pernikahan akan dihadiri 400-450 tamu.

4. Upacara akan dihadiri oleh banyak seniman, tetapi Nina Pastori akan bertanggung jawab untuk bernyanyi di dalam Katedral. Dalam perayaan selanjutnya akan akhirnya AC / DC yang menghibur malam pesta.

5. Anak di bawah 18 tahun tidak diperbolehkan hadir.

6. Pengantin tidak akan menerima hadiah dari tamu undangan. Ramos telah menyiapkan akun UNICEF mengingat dia adalah seorang duta. Nantinya para tamu diminta untuk menyumbangkan uang untuk membantu kesehatan.

7. Ponsel, dilarang. Para tamu pernikahan dapat pergi tanpa telepon atau mereka harus meninggalkannya di tas sebelum memasuki tempat. Tujuannya adalah bahwa tidak ada kamera sehingga peserta dapat menikmati privasi dan tidak takut kemungkinan kebocoran di pers atau jejaring sosial.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak