Sevilla Tampung Bekas Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui

Rabu, 05 Juni 2019 - 00:01 WIB
Sevilla Tampung Bekas Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui
Sevilla Tampung Bekas Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui
A A A
SEVILLA - Sevilla hari ini secara resmi mengumumkan Julen Lopetegui sebagai pelatih anyar mereka. Julen yang pernah membesut El Real itu menggantikan posisi Joaquin Caparros.

Menurut kabar yang berkembang di Spanyol, seperti yang diwartakan Marca, Lopetegui sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Sevilla. Dia diharapkan menjadi pelatih yang tepat menggantikan manajer interim Caparros yang sebetulnya menggantikan Pablo Machin yang dipecat bulan Maret.

Dalam hitungan jam, menurut laporan yang sama, disebutkan bahwa Lopetegui akan segera diumumkan ke publik. Rencananya, sesi perkenalan itu digelar di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan.
Bagi Lopetegui, Sevilla merupakan klub keempat yang ia latih sepanjang kariernya sebagai manajer. Sebelumnya, pria 52 tahun itu pernah menjadi pelatih di Rayo Vallecano, Madrid dan klub Portugal FC Porto.

Sekadar informasi, Sevilla berhasil finis di empat besar klasemen La Liga 2018/2019. Sehingga, musim depan mereka akan tampil juga di kompetisi elit Liga Champions.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)