Liverpool hingga Juventus Ucapkan Selamat Idul Fitri

Rabu, 05 Juni 2019 - 07:00 WIB
Liverpool hingga Juventus Ucapkan Selamat Idul Fitri
Liverpool hingga Juventus Ucapkan Selamat Idul Fitri
A A A
JAKARTA - Dinding media sosial hari ini dipenuhi permintaan maaf dan ucapan selamat Idul Fitri 1440 hijiriah dari umat Muslim yang tengah merayakan. Tak terkecuali klub elit Eropa seperti Liverpool dan Juventus.

Di Indonesia, Idul Fitri 1440 hijriah jatuh pada hari ini, Rabu (5/6/2019) namun sejak Selasa (4/6) petang, ucapan terus mengalir membanjiri linimasa. Tak heran, hastag alias tanda pagar #eidmubarak #selamatidulfitri hingga #lebaran trending di Instagram.

Liverpool yang diperkuat sejumlah pemain muslim seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Xherdan Shaqiri, dan Naby Keita tak mau ketinggalan merayakan Hari Kemenangan ini. Lewat akun resmi @liverpoolfc dengan caption sebagai berikut:

"Selamat Idul Fitri untuk semua suporter yang merayakannya di seluruh dunia! Semoga menjadi Idul Fitri yang bahagia untuk anda semua," tulis Liverpool yang baru memenangkan gelar Liga Champions keenam.

Juventus juga meramaikan linimasa dengan ucapan selamat Idul Fitri. Kemudian duo Manchester menyusul, lalu Bayern Muenchen dan AC Milan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)