alexametrics

Begini Nasib Kinsey Wolanski Setelah Jadi Penyusup di Final Liga Champions

loading...
Begini Nasib Kinsey Wolanski Setelah Jadi Penyusup di Final Liga Champions
Nama Kinsey Wolanski meroket setelah ia menerobos ke dalam lapangan saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Nama Kinsey Wolanski meroket setelah ia menerobos ke dalam lapangan saat Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Selain popularitasnya menanjak, perempuan seksi itu juga bernasib sial.

Setelah menerobos ke dalam lapangan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) lalu, Kinsey Wolanski langsung dilamar kekasihnya yakni Vitaly Zdorovetskiy. Jumlah followers Kinsey di Instagram juga mendadak bertambah.

Tidak sampai di situ, ketika hendak meninggalkan Spanyol, Kinsey juga mendapat hadiah berupa bingkisan dari seorang anggota UEFA yang terpukau aksi sang model ketika masuk ke dalam lapangan dengan penampilan nyaris bugil. Tapi, semua hal itu juga meninggalkan dampak negatif.



Lewat akun media sosial Twitter, Kinsey Wolanski mengaku akun Instagram miliknya dibajak orang. Praktis, semua followers harus ia tinggalkan.

"Sungguh gila atas apa yang terjadi dalam 24 jam terakhir. Sekarang saya aktif di Twitter karena Instagram dibajak," kata model berusia 22 tahun itu.

Di laga final, Liverpool menang 2-0 atas Tottenham berkat gol Mohamed Salah dan Divock Origi. Dengan kemenangan itu, Liverpool kini tercatat sebagai klub Inggris tersukses di Eropa berbekal 6 trofi Liga Champions.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak