alexametrics

Freddie Ljungberg Kembali Perkuat Arsenal

loading...
Freddie Ljungberg Kembali Perkuat Arsenal
Penggemar Arsenal tentu tak asing dengan Freddie Ljungberg. Pesepak bola asal Swedia itu pernah membawa Arsenal berjaya di awal 2000an. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Penggemar Arsenal tentu tak asing dengan Freddie Ljungberg. Pesepak bola asal Swedia itu pernah membawa Arsenal berjaya di awal 2000an. Kini, Ljungberg akan kembali ke Meriam London.

Freddie Ljungberg dikabarkan bakal kembali ke Arsenal sebagai staff kepelatihan di bawah manajer utama Unai Emery. Keberadaannya diharap bisa mendongkrak prestasi Arsenal, dan membawa tim kembali ke masa kejayaan di Premier League.

Untuk urusan kepelatihan, Ljungberg punya pengalaman yang cukup. Musim lalu ia membesut tim U-23 Wolfsburg. Dia juga pernah membesut tim muda Arsenal dan mengantarkan tim muda Meriam London finis di urutan kedua.



Kabar kembalinya Ljungberg sayangnya belum dikonformasi oleh pihak Meriam London. Namun, beberapa media di Inggris percaya Ljungberg akan membuat pengumuman di bursa musim panas tahun ini.

Ketika masih berseragam Arsenal, Ljungberg membantu Meriam London memenangkan Liga Inggris pada musim 2002 dan 2004. Dia juga ikut menyumbang tiga trofi Piala FA (2002, 2003, 2005) dan satu trofi Community Shield pada tahun 2000.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak