Seru! Batam Open Ten Ball Championship Memasuki Babak Semifinal

Jum'at, 05 Juli 2024 - 23:30 WIB
loading...
Seru! Batam Open Ten Ball Championship Memasuki Babak Semifinal
Batam Open Ten Ball Championship 2024 telah memasuki babak semifinal. Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Perhelatan Batam Open Ten Ball Championship 2024 memasuki babak semifinal Jumat (5/7/24) sore. Dalam laga semifinal ini ada dua pertandingan seru antara Rudi Susanto dari Club Black Ball melawan Jefri Zen dari Club Mantra.

Juga ada pertandingan Aloysius Yap dari Singapura melawan Billy dari Club Esbe dilagakan untuk melaju ke final. Serunya pertandingan semifinal ini dapat anda saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Batam Open Ten Ball Championship 2024 resmi digelar selama 4 hari. Kegiatan dibuka resmi pada 2 Juli 2024 dan berakhir pada 5 Juli 2024 di N - Billiard Batam.

Sekjen PB POBSI Achmad Fadil Nasution mengatakan, ada 128 peserta yang ikut berlaga dalam turnamen ini. Para peserta ini bukan dari Indonesia saja melainkan berasal dari 4 Negara.



"Peserta dari Singapura, Filipina, Brunei Darussalam dan juga Indonesia," katanya Rahu (3/7/24) dilokasi turnamen saat pembukaan turnamen.

Turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp370 juta. Juara 1 mendapatkan Rp130 juta dan sisanya untuk juara hiburan lainnya. "Ratusan juta hadiah kita, ini lumayan besar," katanya.



Gelaran ini merupakan Turnamen Batam Open Ball yang kedua. Tahun sebelumnya diadakan pada Februari 2023. "Ke depannya kita akan melaksanakan tiap tahun," tuturnya.

Batam Open ini bukan hanya milik POBSI semata melainkan milik semua insan olahraga dan lokasi permainan biliar di Batam. "Ke depannya kita akan berpindah pindah tempat tiap pelaksanaannya," katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)
pixels