alexametrics

Xabi Alonso Puji Fabinho Setinggi Langit

loading...
Xabi Alonso Puji Fabinho Setinggi Langit
Mantan gelandang Liverpool, Xabi Alonso, menyoroti penampilan The Reds belakangan ini hingga akhirnya meraih gelar Liga Champions 2018/2019. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Mantan gelandang Liverpool, Xabi Alonso, menyoroti penampilan The Reds belakangan ini hingga akhirnya meraih gelar Liga Champions 2018/2019. Menurutnya, salah satu kunci keberhasilan Liverpool ada di Fabinho.

Fabinho didatangkan Liverpool dari AS Monaco pada awal musim, ia lantas menjelma menjadi gelandang utama The Reds. Meski beberapa kali menderita cedera, Fabinho memperlihatkan penampilan cemerlang setiap diturunkan ke lapangan.

Alonso kebetulan juga pernah bertemu Fabinho di Real Madrid pada musim 2012/2013. Ia menilai Liverpool tidak salah merekrut gelandang asal Brasil tersebut.



"Fabinho memainkan peran gelandang yang hebat. Dia bisa terhubung dengan pemain-pemain terdekat, juga dengan pemain yang lebih jauh. Saya pribadi sangat senang dengan cara dia bermain." kata Alonso.

Sekadari informasi, Alonso merupakan pemain yang membantu Liverpool memenangkan trofi Liga Champions di Istanbul, Turki, pada 2005. Kini, peran Alonso sukses digantikan Fabinho yang juga ikut membantu Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018/2019.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak