Cristiano Ronaldo Hibur Pepe usai Portugal Tersingkir di Euro 2024

Sabtu, 06 Juli 2024 - 06:10 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Hibur...
Cristiano Ronaldo mencoba menghibur Pepe setelah Portugal tersingkir di Euro 2024/ Foto: english.aawsat
A A A
Cristiano Ronaldo mencoba menghibur Pepe setelah Portugal tersingkir di Euro 2024 usai dikalahkan Prancis melalui drama adu penalti 5-3 usai bermain imbang dalam 120 menit di Stadion Volkspark, Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB. Bek veteran berusia 41 tahun itu tak kuasa menahan air matanya saat ia dihibur kapten Selecao das Quinas itu

Air mata Pepe membasahi pipinya saat Portugal tersingkir di perempat final Euro 2024. Hampir dipastikan bahwa turnamen empat tahunan ini kompetisi internasional terakhir bagi pemain mantan pemain Real Madrid yang memiliki 143 caps untuk tim nasionalnya.

Selama 17 tahun bermain bersama Portugal, Pepe telah memenangkan dua trofi termasuk Euro 2016 saat timnya mengalahkan Prancis 1-0. Pada tahun ini, dia memecahkan rekor pemain tertua yang tampil di Euro 2024.



Euro 2024 juga akan menjadi kompetisi internasional terakhir bagi kapten Ronaldo, yang mengonfirmasi kabar tersebut setelah kemenangan Slovenia, awal pekan ini. Namun, pada laga tersebut Ronaldo pun memperlihatkan emosinya menangis tersedu-sedu setelah gagal mengeksekusi penalti di babak pertama perpanjangan waktu yang hampir pasti akan memastikan tempat Portugal di perempat final.

Beruntung bagi Ronaldo, Portugal kemudian memenangkan adu penalti, memastikan tempat mereka di babak berikutnya. Seperti yang dilakukannya pada laga melawan Slovakia, Ronaldo sukses mengambil penalti pertama dalam adu penalti melawan Prancis, namun itu tidak cukup untuk melaju ke babak semifinal. Sebaliknya, Prancis akan menghadapi Spanyol di semifinal, yang pertandingannya akan berlangsung pukul 8 malam BST di Allianz Arena, Munich.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0928 seconds (0.1#10.140)