alexametrics

Andy Ruiz Jr Antusias Ladeni Rematch vs Anthony Joshua di Meksiko

loading...
Andy Ruiz Jr Antusias Ladeni Rematch vs Anthony Joshua di Meksiko
Andy Ruiz Jr Antusias Ladeni Rematch vs Anthony Joshua di Meksiko/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Pertarungan ulang alias rematch juara Tinju Kelas WBA, WBO, dan IBF Andy Ruiz Jr dengan Anthony Joshua (AJ) sudah ditetapkan November atau Desember 2019. Namun, di mana lokasi rematch masih belum diputuskan.

Promotor Eddie Hearn mengkonfirmasi rematch Ruiz Jr dengan Joshua. Dalam cuitan di akun Twitternya, Hearn menyetujui rematch setelah melakukan pertemuan dengan tim Joshua di New York, Amerika Serikat.

"Setelah bertemu dengan AJ, Rob Mc (Rob McCracken, pelatih) dan manajemen tim di NY (New York), kami mengaktifkan klausul rematch dengan Ruiz Jr,’’cuitnya. "Pertarungan akan dilakukan November/Desember dengan venue yang akan dikonfirmasi secepatnya.’’



Sebelumnya, muncul nama Inggris sebagai lokasi rematch. Namun, pihak Ruiz Jr memiliki harapan lain. Juara dunia Tinju Kelas Berat pertama Meksiko itu antusias dengan tantangan rematch dari kubu AJ. ’’Saya bersedia rematch tapi saya akan berdiskusi dengan tim saya,’’kata Ruis Jr.

Soal lokasi rematch dengan Joshua, petinju berjuluk The Destroyer itu berharap bisa dilakukan di Meksiko. ’’Saya ingin di Meksiko, di sana tidak punya juara dunia. Jadi, saya akan senang jika rematch di sana,’’katanya.

Ruiz Jr mengguncang dunia Tinju Kelas Berat setelah merampas sabuk juara WBA, WBO, dan IBF Joshua melalu kemenangan TKO di ronde ketujuh dari 12 ronde yang direncanakan. Hebatnya, dalam pertarungan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 1 Juni lalu, Ruiz Jr empat kali menjatuhkan Joshua –dua kali di ronde ketiga dan dua kali di ronde ketujuh.

"Dia juara sekarang. Hanya mengingatkan, jika dia juara saat ini. Saya akan kembali. Saya akan rebut kembali. Ini semua bagian cerita dan perjalanan hidup,’’kata Joshua.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak