alexametrics

Radja Nainggolan Siap Tinggalkan Inter Milan

loading...
Radja Nainggolan Siap Tinggalkan Inter Milan
Inter Milan dilaporkan telah memasukkan nama gelandang berdarah Indonesia Radja Nainggolan dalam daftar pemain yang dijual/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Inter Milan dilaporkan telah memasukkan nama gelandang berdarah Indonesia Radja Nainggolan dalam daftar pemain yang dijual. Menurut media Italia, Corriere della Sera, Inter menjual Nainggolan atas rekomendasi Pelatih Antonio Conte.

Ini merupakan perkembangan yang mengejutkan, mengingat Conte berusaha untuk mengontrak pemain Belgia ketika dia menjadi pelatih Chelsea.

Surat kabar itu melanjutkan dengan menjelaskan keinginan pemain 31 tahun untuk bergabung kembali dengan AS Roma. Tapi, Nerazzurri tidak akan menjualnya dengan harga kurang dari 29 juta euro (Rp465 miliar).



Seperti dikutip dari football-italia, Nerazzurri menggelontorkan 24 juta euro (Rp385 miliar) untuk Nainggolan musim panas lalu, dengan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo menuju klub ibukota sebagai gantinya.

Namun, cedera dan kurangnya performa membatasi mantan pemain Cagliari itu hanya tampil 22 laga sebagai starter Serie A dan menyumbang tujuh gol di semua kompetisi.

Di sisi lain, dia mencetak 33 kali dan memberikan 29 assist dalam 203 penampilan untuk Giallorossi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak