alexametrics

Dibungkam Thailand, Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Final Piala Merlion 2019

loading...
Dibungkam Thailand, Timnas U-23 Indonesia Gagal ke Final Piala Merlion 2019
Timnas U-23 Indonesia gagal melangkah ke final turnamen Piala Merlion 2019 usai dikalahkan Thailand dengan skor 1-2 di Stadion Jalan Besar, Jumat (7/6/2019) /Dok PSSI/Flona Hakim
A+ A-
SINGAPURA - Timnas U-23 Indonesia gagal melangkah ke final turnamen Piala Merlion 2019 usai dikalahkan Thailand dengan skor 1-2 di Stadion Jalan Besar, Jumat (7/6/2019). Hasil minor ini harus dijadikan sebagai bahan evaluasi buat Indra Sjafri.

Turnamen yang diikuti empat negara itu menggunakan sistem gugur. Sialnya, pada laga pertama Timnas U-23 Indonesia harus berhadapan melawan Thailand.

Pasukan Garuda Muda pun harus mengakui keunggulan lawannya setalah kalah 1-2. Kedua gol kemenangan Thailand dicetak oleh S. Promsupa saat pertandingan baru berjalan lima menit. Satu gol tambahan dicetak E. Panya pada menit 12.



Sementara satu gol balasan Timnas U-23 Indonesia dicetak Witan Sulaeman (42'). Kekalahan ini sekaligus mengubur mimpi Witan dkk merebut trofi di turnamen ini.

Timnas U-23 selanjutnya bakal berhadapan melawan tim yang kalah di laga Singapura versus Filipina pada 9 Juni 2019 mendatang. Sedangkan tim yang menang di laga tersebut bakal tampil di final melawan Thailand.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak