alexametrics

Manchester United Rilis Daftar Pemain Keluar, Juan Mata Dipertahankan

loading...
Manchester United Rilis Daftar Pemain Keluar, Juan Mata Dipertahankan
Manchester United telah menawarkan kontrak baru kepada Juan Mata/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United telah menawarkan kontrak baru kepada Juan Mata. Mantan gelandang Valencia dan Chelsea itu telah diberikan kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan United.

Mata, yang bergabung dari Chelsea pada Januari 2014, telah dikaitkan dengan sejumlah klub dengan transfer gratis. Namun, dengan tawaran perpanjangan kontrak memungkinkan dia memperpanjang waktunya di Old Trafford.

Sementara Ander Herrera dan Antonio Valencia memimpin daftar pemain yang meninggalkan klub. James Wilson dan Regan Poole, yang sebelumnya pernah bermain tim utama, termasuk di antara mereka yang akan meninggalkan United setelah menghabiskan kampanye 2018/2019 dengan status pinjaman.



United telah secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Herrera dan Valencia setelah berakhirnya kontrak mereka.

Yang juga akan hengkang dari Old Trafford adalah DJ Buffonge, Tyrell Warren, Matty Willock, Callum Whelan, James Thompson, Thomas Sang, Zak Dearnley, Matthew Olosunde, Callum Gribbin, Millen Baars, dan Joshua Bohui.

Selain menawarkan Mata kesempatan untuk tinggal, Alex Fojticek, Paul Woolston dan Luca Ercolani juga telah ditawari kontrak baru. United juga telah mengambil opsi untuk memperpanjang kesepakatan Aidan Barlow.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak