alexametrics

Tiga Wakil POBSI Siap Berlaga di Lion Cup Open 2019

loading...
Tiga Wakil POBSI Siap Berlaga di Lion Cup Open 2019
Tiga wakil Indonesia dikirim POBSI berlaga di ajang Lion Cup Open di Singapura. Ponco Manurung, M Bewi Simanjuntak, dan Arun siap membawa nama Merah Putih. Foto: POBSI
A+ A-
JAKARTA - Tiga wakil Indonesia dikirim POBSI berlaga di ajang Lion Cup Open 2019 di Singapura. Ponco Manurung, M Bewi Simanjuntak, dan Arun siap membawa nama Merah Putih.

Menurut informasi yang diperoleh SINDOnews, Ponco yang mewakili DKI Jakarta akan berlaga hari ini, Sabtu (8/6/2019). Sedangkan Bewi Simanjuntak (Jawa Barat) akan berlaga besok, Minggu (9/6) dan Arun (Kalimantan Selatan) berlaga Senin (10/6/2019).

POBSI sebetulnya merekomendasikan empat atlet tampil di ajang tersebut. Namun, karena alasan kesehatan, Jimmy Jusman batal berangkat.



Sekadar informasi, babak kualifikasi yang akan dijalankan tiga wakil Indonesia berlangsung hingga 16 Juni. Mereka semua akan berjuang lolos ke babak utama yang dijadwalkan berlansung 15-21 Juli 2019.

POBSI sebagai induk olaharga biliar Indonesia, juga menyertakan tiga atlet muda untuk mengisi slot yang diberikan. Berikut daftarnya:

Atlet AsalPrestasi
1RizkyJambiPeraih 2 emas pada PON 2016.
Champion Open Redball 2 bulan lalu
2Jendy Apriadana
Kalimantan Selatan
Peraih emas Kejurnas 2018
3Nony Kristianty
Jawa Barat (putri)
Peraih emas Kejurnas 2017

Para atlet biliar yang berlaga diharapkan bisa lolos babak kualifikasi untuk bergabung dengan rekan-rekan atlet POBSI lain di babak utama. Adapun, venue yang akan digunakan adalah Cuesport Singapore Academy,
Mountbatten Road, dan Katong Shoping Centre.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak