alexametrics

Bob Arum: Jangan Terburu-buru Gelar Rematch Lawan Andy Ruiz Jr

loading...
Bob Arum: Jangan Terburu-buru Gelar Rematch Lawan Andy Ruiz Jr
Promotor kawakan Bob Arum mengatakan bahwa Anthony Joshua tidak perlu terburu-buru untuk menggelar pertarungan ulang melawan Andy Ruiz Jr / Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Bob Arum selaku CEO Top Rank memberikan sedikit pandangan terkait masa depan Anthony Joshua. Dalam sebuah kesempatan promotor kawakan itu mengatakan bahwa petinju asal Inggris tidak perlu terburu-buru untuk menggelar pertarungan ulang melawan Andy Ruiz Jr.

Arum menambahkan Joshua seharunya tidak perlu memikirkan bagaimana mendapatkan sabuk juara dunia yang diperolehnya dalam tiga tahun kembali melingkari pinggangnya. Yang diperlukan sekarang adalah mencari lawan yang berada di bawahnya penampilannya ketimbang menggelar pertarungan ulang melawan Ruiz Jr.

Pasalnya, kata Arum, yang dibutuhkan Joshua saat ini adalah bagaimana menata ulang rencana masa depan untuk bangkit dari keterpurukan. "Yang diperlukan sekarang adalah petinju yang serius membangun kembali reputasinya," katanya dikutip dari Express, Sabtu (8/6/2019).



"Hal yang sama terjadi beberapa tahun lalu dengan Wladimir Klitschko. Saat dia dikalahkan Lamon Brewster, dia berhasil membangun kepercayaan dirinya. Dia kembali dan menjadi superlatif. Itu yang harus dilakukan dengan Joshua. Dia tidak perlu terburu-buru untuk menggelar pertarungan ulang melawan Ruiz Jr. Hal yang sama dapat terjadi sebelum Anda dapat merehabilitasi pria itu," sambung kakek berusia 87 tahun tersebut.

"Jika kamu menempatkannya di tempat bahaya maka hal yang sama akan terjadi. Apa yang kamu dapat dari itu? Itu hanya menghabiskan banyak uang," pungkas Bob Arum.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak