Terlalu Cepat Bicarakan Cristiano Ronaldo Pensiun

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:02 WIB
loading...
Terlalu Cepat Bicarakan...
Roberto Martinez menegaskan terlalu dini untuk mengatakan apakah Cristiano Ronaldo telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Portugal / Foto: Telegraph India
A A A
Roberto Martinez menegaskan terlalu dini untuk mengatakan apakah Cristiano Ronaldo telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Portugal. Karena belum ada keputusan apa pun yang dibuat CR7.

"Terlalu cepat dan mentah setelah pertandingan untuk membicarakan hal itu dan belum ada keputusan individu yang dibuat," kata Martínez pada konferensi pers ketika ditanya apakah ini pertandingan terakhir Ronaldo dengan seragam Portugal," tutur Martinez dikutip dari ABC News, Sabtu (6/7/2024).

Pemberitaan mengenai kabar Ronaldo bakal pensiun ramai dibicarakan setelah Portugal tersingkir di perempat final Euro 2024 usai dikalahkan Prancis 3-5 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol dalam 120 menit. Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan di laga ke-212 bersama Portugal.



Saat ini Ronaldo menduduki posisi pertama dalam daftar pencetak gol terbanyak internasional dengan 130 gol. Sementara Lionel Messi, yang notabene merupakan pesaing terdekatnya menempati posisi ketiga dengan 108 atau terpaut satu gol dari legenda sepak bola Ali Daei (109).

Ronaldo gagal menambah perbendaharaan golnya di Euro 2024. Ini adalah pertama kalinya dalam kariernya Ronaldo gagal mencetak gol di turnamen internasional besar, dan 10 tembakannya tanpa gol merupakan yang terbanyak tanpa mencetak gol dalam satu Euro pun, menyamai pemain Belgia Kevin De Bruyne pada 2016.



Ronaldo telah menjalani sembilan pertandingan tanpa gol untuk Portugal dan melewatkan peluang emas untuk mencetak gol. Salah satunya terjadi saat perpanjangan waktu ketika Francisco Conceicao menerobos pertahanan Prancis dan memotong umpan ke Ronaldo di luar kotak 6 yard.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)