alexametrics

Tim Balap Honda Diyakini Segera Pecat Jorge Lorenzo

loading...
Tim Balap Honda Diyakini Segera Pecat Jorge Lorenzo
Penampilan di luar ekspektasi membuat Jorge Lorenzo diyakini akan segera dipecat oleh tim balap Honda. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Penampilan di luar ekspektasi membuat Jorge Lorenzo diyakini akan segera dipecat oleh tim balap Honda. Saat ini, bahkan ada pengamat yang menyebut bahwa ia sedang menunggu waktu dipecat.

Seperti kita ketahui, Lorenzo gagal beradaptasi dengan motor Honda setidaknya untuk lima balapan awal musim ini. Tak hanya finis di luar 10 besar, Lorenzo juga pernah sekali gagal finis.

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, adalah orang yang memprediksi Lorenzo akan segera dipecat oleh Honda. Ia meyakini surat pemecatan itu akan tiba paling lambat akhir musim.



"Mungkin kontrak akan dibatalkan pada akhir musim, sepertinya sangat sulit untuk mengganti motornya," kata Pernat saat mengomentari Lorenzo.

Pernat menyatakan kedatangan Lorenzo ke Jepang akan menjadi sia-sia. Kini ia melihat pilihan sulit akan dihadapi Lorenzo apakah tetap bertahan atau hengkang dari Honda pada akhir musim ini.

"Apa yang harus Anda katakan kepadanya di Jepang? Mungkin dia akan mendapatkan bantuan, tetapi mereka tidak akan menyerahkan motor untuknya, karena Marc (Marquez, red) menang dengan itu." lanjutnya.
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak