alexametrics

Sebelum Gabung Madrid, Hazard adalah Fans Lionel Messi

loading...
Sebelum Gabung Madrid, Hazard adalah Fans Lionel Messi
Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid memberi warna baru pada persaingan klub-klub di La Liga. Tapi, sebelumnya Hazard dikenal sebagai fans Messi. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid memberi warna baru pada persaingan klub-klub di La Liga. Namun, sebelum megatransfer itu, Hazard kedapatan pernah memuji Lionel Messi yang notabene memperkuat Barcelona -klub rival El Real.

Seperti dilaporkan Mirror, Hazard memuji Messi ketika dirinya terus menerus disandingkan dengan sosok La Pulga. Pada saat itu Hazard mengungkapkan kekaguman pada Messi dalam sesi wawancara bersama Chelsea TV.

"Saya tidak bisa dibandingkan dengan Lionel Messi. Ada beberapa kemiripan, kami berdua mungil dan gesit, tetapi dia mencetak gol penting di setiap pertandingan. Saya tidak bisa dibandingkan dengan dia yang tak terbandingkan," tutur Hazard kepada Mirror.



Meski begitu Hazard juga pernah mengungkapkan kekagumannya pada sosok Cristiano Ronaldo -pemain Portugal yang masih menjadi ikon Real Madrid meski sudah gabung dengan Juventus.

"Akan fantastis bisa mencapai level kegemilangan (Cristiano, red) Ronaldo. Saya kira itu bakal sangat brilian," kata Hazard.

Sekadar informasi, belum lama ini Real Madrid mengumumkan transfer Hazard dari Chelsea. Banyak anggapan menyebut mantan bintang Chelsea itu akan bersinar di El Real.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak