alexametrics

Akhir Tahun, Marquez Pisah Rumah

loading...
Akhir Tahun, Marquez Pisah Rumah
Marc Marquez menekankan bahwa dirinya pada akhir tahun 2019 sudah tak lagi hidup bersama orangtuanya / Istimewa
A+ A-
CERVERA - Marc Marquez menekankan bahwa dirinya pada akhir tahun 2019 sudah tak lagi hidup bersama orangtuanya. Hal itu disampaikannya saat menjawab pertanyaan para penggemar di akun Instagram.

"Saya berharap untuk hidup sendiri pada akhir tahun ketika rumah saya selesai," kata Marquez dikutip dari Speedweek, Senin (10/6/2019).

Jawara MotoGP lima kali itu mengakui bahwa dirinya sangat menyukai untuk mempelajari bahasa dari negara lain. "Jika saya bisa belajar sesuatu yang baru, itu pasti akan lebih banyak bahasa, karena kita berkeliling dunia dan ketika Anda berbicara bahasa, itu selalu lebih mudah," jelas pria 26 tahun itu.



Tidak hanya membicarakan mengenai tempat tinggal baru dan mempelajari bahasa dari negara lain saja. Marquez juga dipaksa untuk menjawab masa depannya setelah dia memutuskan untuk pensiun dari kejuaraan grand prix balap motor.

"Saya belum sampai pada titik untuk memikirkannya. Saya tidak punya wajah menjadi model dan saya tidak cukup baik untuk akting. Ini adalah hobi dan hasrat saya," pungkas Marquez.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak