alexametrics

Legenda Tinju Sebut Tyson Fury Sekarang Lebih Populer dari Joshua

loading...
Legenda Tinju Sebut Tyson Fury Sekarang Lebih Populer dari Joshua
Menurut legenda tinju Ricky Hatton, kekalahan Anthony Joshua membuat popularitas Tyson Fury sekarang lebih tinggi di Inggris. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Legenda tinju Ricky Hatton punya pandangan sendiri soal kekalahan Anthony Joshua di tangan Andy Ruiz Jr. Menurutnya, kekalahan itu membuat popularitas Tyson Fury sekarang lebih tinggi dari Joshua.

Fury, yang berlatih di gym Hatton di Manchester, melakukan comeback yang menakjubkan tahun lalu. Ia juga memenangkan hati penggemar setelah imbang melawan Dontay Wilder di Los Angeles.

Sementara itu, para penggemar Inggris semakin frustrasi dengan ketidakmampuan Joshua untuk bertarung dengan Fury atau Wilder sebelum kekalahan yang mengherankan di Madison Square Garden beberapa waktu lalu.



Dab, Hatton yang menganggap Joshua telah kehilangan momentum dalam karier tinju, semakin yakin bahwa Fury akan semakin bersinar di Inggris.

"Anthony Joshua memiliki semua sabuk, memiliki semua kartu AS. Tapi saya pikir Tyson Fury lebih populer sekarang. Meskipun ia belum mendapatkan sabuk juara," kata Hatton.

Fury sekarang diatur untuk melakukan duel ulang melawan Wilder, tentunya setelah laga kontra Schwarz.

Promotor Bob Arum mengungkapkan bahwa Tyson Fury berpeluang menggelar duel trilogi dengan Wilder yang rencana pertarungannya sudah dibicarakan jauh-jauh hari.

"Ada banyak kelas berat baik yang memiliki trilogi. Ini akan menjadi trilogi," kata Arum kepada World Boxing News.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak