Liverpool Diminta Bobol Bank Demi Datangkan De Ligt

Senin, 10 Juni 2019 - 10:00 WIB
Liverpool Diminta Bobol Bank Demi Datangkan De Ligt
Liverpool Diminta Bobol Bank Demi Datangkan De Ligt
A A A
LIVERPOOL - Legenda Liverpool, Red Aldridge meminta The Reds mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Kata dia, semua cara harus dilakukan, termasuk jika harus 'membobol bank'.

Aldridge yakin Liverpool punya uang cukup banyak dari hasil memenangkan gelar Liga Champions 2018/2019. Dengan kas yang dimiliki tim saat ini, berapa pun Ajax membandrol harga De Ligt, Liverpool diyakini bisa membelinya.

De Ligt dianggap cocok bermitra bersama Virgil van Dijk karena keduanya bermain bersama di Timnas Belanda. Jadi, De Ligt tidak perlu banyak beradaptasi jika gabung The Reds.

"Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt memiliki kemitraan yang hebat di Timnas Belanda. Saya yakin mereka punya keinginan membangunnya di Liverpool," kata Aldridge, dikutip Tribuna."Kalau perlu The Reds menguras isi bank mereka untuk mendatangkan pemain muda berbakat itu," lanjut Aldridge.
Van Dijk dan De Ligt juga bermain dalam laga Timnas Belanda kontra Portugal di ajang final UEFA Nation League 2019 yang berlangsung dini hari tadi, Senin (10/6/2019) waktu Indonesia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5965 seconds (0.1#10.140)