alexametrics

Setelah Kalah TKO, Zab Judah Alami Kondisi Koma di Rumah Sakit?

loading...
Setelah Kalah TKO, Zab Judah Alami Kondisi Koma di Rumah Sakit?
Setelah Kalah TKO, Zab Judah Alami Kondisi Koma di Rumah Sakit?/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Kondisi mantan juara dunia Tinju Kelas Welter dan Kelas Welter Ringan, Zab Judah, dilaporkan mengalami koma di rumah sakit. Judah harus dilarikan ke rumah sakit setelah kalah TKO di ronde ke-11 dari Cletus Seldin dalam pertarungan di Turning Stone Resort & Casino, Verona, New York, Amerika Serikat, Jumat (7/6).

Petinju berusia 41 tahun itu mengeluh sakit sehari setelah pertarungan melawan Seldin. Mantan juara dunia itu harus menjalani serangkaian tes kesehatan untuk mengetahui penyebab sakitnya.

Judah dikabarkan mengalami kondisi koma di rumah sakit. Namun, Presiden Star Boxing, Joe DeGuardia, promotor pertarungan Judah dengan Seldin membantahnya. ’’Zab di rumah sakit. Dia dalam kondisi sadar, tetap berkomunikasi dan progressnya ada kemajuan,’’kata Joe kepada Sky Sports.



"Saat ini, dia dan keluarganya membuthkan privasi dan pengertian semua pihak dan kami akan memberikan update kondisi kesehatannya pada Selasa,’’lanjutnya.

Pertarungan Judah melawan Seldin merupakan yang pertama sejak naik ring pada Januari 2018. Duel itu yang ketiga setelah dia memutuskan istirahat tiga tahun seusai kalah dari Paulie Malignaggi pada Desember 2013.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak