Saksikan Semifinal Canada Open 2024 Malam Ini, Live Eksklusif di iNews

Sabtu, 06 Juli 2024 - 22:07 WIB
loading...
Saksikan Semifinal Canada...
Saksikan Semifinal Canada Open 2024 Malam Ini, Live Eksklusif di iNews. Foto: IST
A A A
Turnamen BWF Super 500 Canada Open 2024 semakin memanas dengan digelarnya babak semifinal malam ini. Pertandingan yang berlangsung di Markin Macphail Center, Calgary, Canada, akan menyajikan aksi-aksi memukau dari para pemain top dunia yang berhasil melaju ke tahap ini.

Nozomi Okuhara yang merupakan peraih medali emas kejuaraan dunia 2017, di Glasgow, Scotlandia lolos semifinal usai menumbangkan wakil Taiwan, Wen Chi HSU dalam dua game dengan skor 21:18 - 21: 9. Di babak semifinal, Okuhara ditantang wakil Denmark, Line Kjærsfeldt, yang juga menunjukkan performa impresif sepanjang turnamen ini. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat kedua pemain memiliki gaya permainan yang dinamis dan serangan-serangan yang tak terduga.

Pada babak perempat final Canada Open 2024 masih menyisakan sejumlah pemain top dunia yang akan melanjutkan perjuanganya menjadi juara. Diantaranya, empat wakil Denmark lainnya, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan berhadapan dengan wakil dari Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura, Mathias Christiansen/Alexandra Bøje bertemu wakil Taiwan Lu Ming Che/Hung En-Tzu. Rasmus Kjær/Frederik Søgaard yang akan bertemu wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dan Jesper TOFT/Amalie MAGELUND akan bertemu wakil Taiwan CHEN Cheng Kuan/HSU Yin-Hui.

Pemain top dunia lainnya, Priyanshu Rajawat (India) vs Alex Lanier (Prancis), Zhang Beiwen (Amerika Serikat) vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand), Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang) vs Laksika Kanlaha/Phataimas Muenwong (Thailand), Yushi Tanaka (Jepang) vs Koki Watanabe (Jepang), Beiwen ZHANG (Amerika) /Busanan ONGBAMRUNGPHAN (Thailand), dan Hsieh Pei Shan/Hung En-Tzu (China Taipei) vs Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun (China Taipei). Penasaran bagaimana keseruan pertandingannya?

Saksikan dan dukung wakil pebulu tangkis favoritmu merebut juara di BWF Super 500 Canada Open 2024. Malam ini babak Semifinal, pukul 22.50 WIB dan Final, Minggu 7 Juli pukul 22.50 WIB, Live, Eksklusif hanya di iNews Premium Sports.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)