alexametrics

Lepas dari PSG, Mbappe Bisa Pecahkan Rekor Transfer Termahal

loading...
Lepas dari PSG, Mbappe Bisa Pecahkan Rekor Transfer Termahal
Paris Saint-Germain disebut-sebut akan melepas Kylian Mbappe pada jendela transfer tahun ini. Apakah Real Madrid akan jadi klub tujuan Mbappe? Foto: IST
A+ A-
PARIS - Paris Saint-Germain disebut-sebut akan melepas Kylian Mbappe pada jendela transfer tahun ini. Namun, klub tajir Liga Prancis itu cuma bersedia menjual Mbappe dengan harga setara Neymar Jr.

Menurut sejumlah laporan di Prancis, PSG mematok harga 230 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun. Jumlah tersebut lebih tinggi dari harga Neymar Jr ketika dibeli dari Barcelona sebesar 222 juta euro.

Klub yang diproyeksi sanggup menebus Mbappe dengan harga selangit hanya Real Madrid. Selain karena alasan keuangan, Madrid juga digadang-gadang sebagai klub idola Mbappe sejak ia masih kecil.



Sekadar informasi, terkat situasi kontrak Mbappe di Parc Des Princes, sebetulnya ia masih memiliki kontrak di ibukota Prancis itu hingga tahun 2023 mendatang.

Ia memiliki klausul rilis nyaris mencapai 300 juta euro, sehingga El Real masih berpikir dua kali untuk menebus mahar semahal itu di musim panas nanti.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak