alexametrics

Tamu Undangan Wajib Tunjukkan 'Kata Sandi' Saat Hadir di Pernikahan Ramos-Rubio

loading...
Tamu Undangan Wajib Tunjukkan \Kata Sandi\ Saat Hadir di Pernikahan Ramos-Rubio
Sergio Ramos dan Pilar Rubio tak lama lagi akan berjalan menuju altar untuk mengikat janji setia sehidup semati di Katedral Seville pada 15 Juni 2019 waktu setempat / Instagram Sergio Ramos
A+ A-
SEVILLE - Sergio Ramos dan Pilar Rubio tak lama lagi akan berjalan menuju altar untuk mengikat janji setia sehidup semati di Katedral Seville pada 15 Juni 2019 waktu setempat. Satu hal yang unik dari pernikahan ini adalah para tamu harus menunjukkan 'kata sandi' sebelum memasuki gereja dan tempat resepsi.

Pertengahan pekan lalu, Ramos dan Rubio sudah menyebar undangan dalam sebuah kotak yang berisikan cerita kisah asmara mereka, informasi tentang tata cara yang harus dipatuhi para tamu, hingga barang bawaan yang tidak boleh dibawa selama acara sakral tersebut berlangsung. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu sepertinya ingin menjadikan pernikahannya sebagai pengalaman yang unik seumur hidup.

Ratusan tamu undangan pun sudah mempelajari detail yang dilarang pada acara pernikahan tersebut. Namun, ada satu syarat yang wajib ada ketika mereka menghadiri pernikahan. (Baca juga: Ribet, Aturan yang Wajib Dipatuhi Tamu Undangan di Acara Pernikahan Ramos-Rubio)



Menurut laporan AS Sport, Selasa (11/6), para tamu nantinya diminta untuk menunjukkan tato unicorn. Sosok hewan ajaib ini sangat penting dalam pernikahan pasangan sepak bola dan presenter tersebut.

Tato unicorn itu tidak dapat dipindahtangankan. Ramos dan Rubio sepertinya ingin mengartikulasikan setiap nuansa kecil menjadi sesuatu yang spesial di hari besar mereka. Untuk dapat mengakses upacara, para tamu harus menunjukkannya hasil tato tersebut pada salah satu pergelangan tangannya.

Selain itu, tato hanya bisa diletakkan pada hari pernikahan dan bukan sebelumnya. Pasangan ini adalah penggemar berat tinta pada kulit, sehingga tak aneh para tamu harus melewati protokol unik ini sebelum menghadiri upacara di gereja maupun saat resepsi yang berlangsung di La Alegría SR4.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak