Belanda vs Inggris, Ronald Koeman Pede Tembus Final Euro 2024

Minggu, 07 Juli 2024 - 12:01 WIB
loading...
Belanda vs Inggris,...
Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman pede menantang Inggris di semifinal. Foto/ Instagram
A A A
DORTMUND - Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman siap menantang Inggris dalam semifinal Piala Eropa 2024 di Signal Iduna Park, Dortmund pada Kamis, 11 Juli 2024. Bahkan, Ronald Koeman pede anak asuhnya bisa menembus final.

De Oranje -julukan Timnas Belanda- lolos ke semifinal usai menang 2-1 atas Turki dalam babak perempat final. Sementara, Inggris berhasil menaklukan Swiss 1-1 (5-3).



Ronald Koeman mengatakan laga semifinal itu pastinya akan berjalan sangat ketat dan dinantikan banyak publik sepak bola dunia. ini karena Belanda dan Inggris memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda.

"Inggris memiliki pemain bagus. Kami juga memilikinya," kata Ronald Koeman dilansir dari Tuttomercato, Minggu (7/7/2024).

Pelatih 61 tahun itu mengatakan Timnas Belanda harus menampilkan performa terbaik melawan The Three Lions -julukan Timnas Inggris-. Sebab, timnya tidak hanya mau berada di semifinal, tetapi final dan menjadi juara.

"Kami berada di semifinal Kejuaraan Eropa. Kami masih mempunyai lawan tim-tim terbaik di depan kami," katanya.



Ronald Koeman mengatakan timnya pun harus tampil konsisten, jika ingin menjadi juara Piala Eropa 2024. Pasalnya, perjalanan timnya masih panjang dalam ajang tersebut.

"Kami akan memainkan dua pertandingan lagi," ujarnya.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)