alexametrics

NBA 2018/2019

Warriors Tanpa Kevin Durant di Game Keenam Final NBA

loading...
Warriors Tanpa Kevin Durant di Game Keenam Final NBA
Golden State Warriors terhindar dari kekalahan setelah memasang Kevin Durant di game kelima final NBA 2018/2019 melawan Toronto Raptors. Foto: Twitter/@BleacherReport
A+ A-
OAKLAND - Golden State Warriors terhindar dari kekalahan setelah memasang Kevin Durant di game kelima final NBA 2018/2019 melawan Toronto Raptors. Tapi, pertandingan itu sekaligus membuat cedera Durant kambuh.

Pada pertandingan yang berlangsung di Orcale Arena, Oakland, Selasa (11/6/2019) Warriors memang membidik kemenangan. Sebab jika kalah, mereka akan merelakan gelar juara NBA diambil Raptors musim ini.

Sehingga segala cara diambil Warriors pada pertandingan tersebut, termasuk memainkan Kevin Durant yang sebetulnya belum pulih 100% dari cederanya. (Baca juga: Menang, Warriors Tunda Pesta Juara Raptors)



Keputusan tersebut memang membuat Warriors meraih kemenangan 106-105 atas Raptors. Akan tetapi, kemenangan itu harus dibayar mahal oleh cedera Kevin Durant yang cuma tampil selama 12 menit.

Durant meninggalkan lapangan dalam keadaan terpincang-pincang sambil dibantu tongkat. ESPN menyebut Durant dibekap cedera achilles kanan sehingga ia dipastikan tak bisa tampil di game keenam final NBA yang berlangsung Kamis, 13 Juni 2019 mendatang.

Jika kala dalam pertandingan itu, Warriors akan menyerahkan gelar juara NBA ke Toronto Raptors. Saat ini Raptors masih unggul 3-2 atas Warriors.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak