alexametrics

Alasan Liverpool Batal Rekrut Penyerang Werder Bremen

loading...
Alasan Liverpool Batal Rekrut Penyerang Werder Bremen
Liverpool berhenti mengincar penyerang Werder Bremen, Max Kruse. Pemain berusia 31 tahun itu sempat mencuri perhatian The Reds pada bursa transfer lalu. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool berhenti mengincar penyerang Werder Bremen, Max Kruse. Pemain berusia 31 tahun itu sempat mencuri perhatian The Reds pada bursa transfer musim dingin 2018/2019 lalu.

Max Kruse, meski usainya sudah tidak muda lagi, telah menjelma sebagai kekuatan utama di lini depan Bremen. Sepanjang musim ini Kruse sudah mengoleksi 12 gol dan 14 assist dalam 36 penampilannya di Bundesliga.

Kontraknya bersama Bremen juga dipastikan berakhir pada musim panas tahun ini. Sehingga, Liverpool bisa memboyongnya dengan status free transfer.



Menurut laporan Sports Mole, Liverpool tiba-tiba berhenti menjalin komunikasi dengan Max Kruse. Sebab, Liverpool sudah mantap dengan penampilan penyerang mirip Kruse, yakni Divock Origi.

"Juergen Klopp tidak bergerak maju untuk kesepakatan itu, sebab penampilan Origi sangat mengesankan," tulis Sports Mole.

Origi mencetak dua gol ke gawang Barcelona di babak semifinal Liga Champions, sekaligus mengantar Liverpool ke final turnamen elit klub Eropa musim ini. Origi yang banyak duduk di bangku cadangan, juga mencetak gol di final Liga Champions.

Selain Origi, Liverpool juga bermaksud mempromosikan penyerang muda Rhian Brewster ke tim utama.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak