alexametrics

Persiapan Pensiun, Dovizioso Jajal Balapan Mobil

loading...
Persiapan Pensiun, Dovizioso Jajal Balapan Mobil
Andrea Dovizioso yang merupakan pembalap senior di ajang MotoGP saat ini sedang mempersiapkan masa pensiun. Ia kedapatan menjajal simulator DTM Audi.
A+ A-
MISANO - Andrea Dovizioso yang merupakan pembalap senior di ajang MotoGP saat ini sedang mempersiapkan masa pensiun. Tapi, pembalap asal Italia belum benar-benar menyingkir dari dunia balap alias adu kecepatan.

Sebab, Dovizioso yang saat ini memperkuat tim balap MotoGP Ducati, kedapatan mencoba Audi RS5 DTM. Ia menggunakan simulator DTM Audi di kantor pusat motorsport di Neuburg, Jerman.

Manajer Proyek DTM Audi, Andreas Roos, mengatakan bahwa Dovizioso menjajal simulator mobil untuk beradaptasi dengan kockpit mobil. Berikutnya, kata Roos, Dovi akan menjajal lintasan dengan mobil sungguhan.



"Bagi kami semua di Audi, keberadaan superstar balap seperti Dovizioso merupakan kesempatan istimewa," kata Roos, dikutip Motorsport.

Dovizioso dipercaya akan menjajal balapan mobil setelah ia pensiun dari dunia balap MotoGP. Tamun, hal itu belum bisa dipastikan waktunya, mengingat pembalap 33 tahun itu masih menyisakan kontrak dua tahun lagi di Ducati.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak