Kylian Mbappe : Sekarang Bukan Saatnya Bahas Real Madrid

Rabu, 12 Juni 2019 - 09:09 WIB
Kylian Mbappe : Sekarang Bukan Saatnya Bahas Real Madrid
Kylian Mbappe : Sekarang Bukan Saatnya Bahas Real Madrid
A A A
ANDORRA LA VELLA - Kylian Mbappe akhirnya buka suara terkait dengan rumor yang mengabarkan dirinya akan merapat ke Real Madrid. Sayangnya, saat memberikan komentar Mbappe minta soal masa depannya yang terkait dengan Los Blancos tidak dibahas sekarang.

Dalam beberapa bulan ini media Eropa memang mengabarkan jika penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu akan berlabuh ke Santiago Bernabeu. Sosok Zinedine Zidane konon menjadi daya tarik Mbappe untuk berkarier di La Liga.

Namun ketika hal tersebut coba ditanyakan usai Mbappe tampil membela Timnas Prancis di kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan tegas ia mengelaknya. "Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Real Madrid. Anda selalu bertanya pada saya hal yang sama, tapi ini bukan waktunya," tegasnya dilansir ESPN.

Pemain berusia 20 tahun itu sepertinya ingin menikmati kemenangan Prancis atas Andorra di Estadi Nacional d'Andorra, Rabu (12/6/2019) dinihari. Ia menjadi salah satu penyumbang gol ketika Les Bleus menang 4-0.

Tambahan satu gol Mbappe ke gawang Andorra membuat torehannya menjadi 100 gol baik di klub maupun timnas. Di level senior, Mbappe sudah memainkan 180 pertandingan dengan 87 gol saat masih membela Monaco dan PSG.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8582 seconds (0.1#10.140)