Bersama PSG, Mbappe Ingin Tulis Sejarah Sepak Bola Prancis

Minggu, 23 Agustus 2020 - 12:03 WIB
loading...
Bersama PSG, Mbappe Ingin Tulis Sejarah Sepak Bola Prancis
Kylian Mbappe mengatakan dia bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) untuk membuat sejarah dengan memenangkan Liga Champions / Foto: Instagram
A A A
LISBON - Kylian Mbappe mengatakan dia bergabung dengan Paris Saint Germain ( PSG ) untuk membuat sejarah dengan memenangkan Liga Champions . Itu disampaikannya jelang laga final melawan Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Pemain berusia 21 tahun itu terlihat semakin tajam sejak pulih dari cedera engkel dan bertekad untuk memastikan PSG memenangkan trofi di Liga Champions untuk pertama kali dalam kariernya. Itulah yang membuat Mbappe memutuskan untuk pindah dari AC Monaco ke PSG. (Baca juga: Preview PSG vs Bayern Muenchen: Perang Bintang! )

"Inilah alasan saya berada di sini (PSG). Saya selalu berkata bahwa saya ingin menulis sejarah sepak bola Prancis. Saya memiliki kesempatan lain untuk melakukannya besok. Ketika saya tiba pada 2017, PSG mengalami kesulitan, sekarang kami berada di final. Itu menunjukkan kami tidak pernah menyerah dan akan menjadi hal yang luar biasa bagi tim Prancis untuk memenangkan Liga Champions. Itu sebabnya saya sepakat berada di PSG," ungkap Mbappe.

"Saya selalu bermimpi menghadapi pemain terbaik. Anda ingin menghadapi dan mengalahkan yang terbaik. Kami perlu bermain seperti yang selalu kami lakukan. Kami berharap bisa kembali ke Paris dengan piala. Ini kompetisi klub terbesar."

Kendati memiliki gairah yang besar menatap laga final Liga Champions, namun ada satu hal yang membuat Mbappe merasa kurang. Ini tak lepas dari keadaan darurat kesehatan (Covid-19), yang memaksa penggemar tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan dari tribun penonton. (Baca juga: Fakta Menarik Pertandingan PSG vs Bayern Muenchen )

"Jelas sangat sulit untuk bermain secara tertutup. Kami ingin para penggemar ada di sini, tetapi kami tahu mereka akan mendukung kami. Ini masih final Liga Champions. Ini tahun yang sangat istimewa."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)