alexametrics

Patah Tulang Bahu Saat Lawan Yordania, Ramdani Lestaluhu Butuh Operasi

loading...
Patah Tulang Bahu Saat Lawan Yordania, Ramdani Lestaluhu Butuh Operasi
Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengalami cedera serius/Foto/Persija
A+ A-
JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu mengalami cedera serius saat membela timnas Indonesia melawan Yordania dalam laga uji coba di King Abdullah II Stadium, Selasa (11/6/2019) malam. Ramdani mengalami cedera saat terjatuh dan tertindih pemain Yordania dalam kekalahan 1-4.

Dokter tim Persija, Donny Kurniawan, yang mendapat kabar dari dokter tim timnas Indonesia, mengatakan gelandang asal Tulehu, Maluku, itu mengalami cedera tulang bahu sebelah kiri.

“Kami sudah koordinasi dengan PSSI. Kami sudah dikirimi foto dan segala macam. Mereka cepat rontgen dan MRI. Intinya kalimat yang mereka katakan ada tulang bahu yang patah sebelah kiri,” ujar Donny dilansir laman resmi Persija.



Tim medis persija kan turun langsung dalam proses penyembuhan Ramdani, setelah sebelumnya berkoordinasi dengan tim dokter timnas Indonesia. Ramdani dikatakan perlu menjalani operasi, namun keputusannya baru esok hari setelah tiba di tanah air.

“Jadi, kami sudah bicarakan langkah ke depan harus seperti apa. Kalau opsi operasi sudah pasti. Tapi, jawabannya baru besok dan kami juga berkoordinasi dengan PSSI."

"Ini bukan take over, tapi kami hanya mempermudah proses penyembuhan, antara rumah sakit yang menangani dengan klub. Sebenarnya, langkahnya baru sampai situ. Kami juga sangat menyayangkan,” tambahnya.

Untuk mengambil tindakan sekaligus proses penyembuhannya rencananya akan ditangani langsung Rumah Sakit Premier Bintaro yang sudah bekerja sama dengan Persija.

“Ini juga mempermudah kerja kami karena kami sudah bekerja sama dengan pihak rumah sakit. Di sana juga ada tim kami dari ortopedi, rehab dan semuanya. Kami juga sudah yakinkan dia kalau operasi jalan terbaik. Memang kalau menyambung sendiri bagus. Namun jika dikasih pen lebih pasti lagi.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak