alexametrics

Luka Jovic, Awal dari Proyek Ambisius Florentino Perez

loading...
Luka Jovic, Awal dari Proyek Ambisius Florentino Perez
Penandatanganan striker Serbia Luka Jovic menandai awal dari proyek baru Real Madrid/Foto/Marca/Real Madrid
A+ A-
MADRID - Penandatanganan striker Serbia Luka Jovic menandai awal dari "proyek baru" Real Madrid. Los Blancos berambisi kembali ke jalur kemenangan musim depan. Jovic, yang bergabung dari Eintracht Frankfurt, adalah salah satu dari tiga pemain yang sudah diamankan Los Blancos.

Madrid menjalani musim 2018/2019 dengan kehancuran. Mereka tidak memenangkan trofi, dan memecat dua pelatih. Pasukan Zinedine Zidane menyelesaikan La Liga musim lalu dengan selisih 19 poin dari sang juara Barcelona.

"Ini adalah awal dari proyek baru untuk musim depan," kata presiden klub Florentino Perez kepada wartawan sebelum Jovic diperkenalkan kepada para penggemar di Stadion Santiago Bernabeu sebagai pemain Madrid, Rabu (12/6/2019). (Baca juga: Termahal ke-4 Madrid, Jovic: Saya Pemain Paling Bahagia).
Luka Jovic, Awal dari Proyek Ambisius Florentino Perez

"Kami tahu kami harus bekerja keras karena hasilnya belum seperti yang kami harapkan."



"Klub ini tidak pernah menyerah dan kami akan membuktikannya. Adalah unik dan ajaib untuk memenangkan empat gelar Liga Champions dalam lima tahun, tapi sekarang kami memiliki tanggung jawab dan misi untuk kembali ke jalur kemenangan."

Madrid juga merekrut pemain depan asal Belgia Eden Hazard dari Chelsea dan pemain belakang Brasil Eder Militao dari Porto, sementara bek kiri Prancis Ferland Mendy juga dilaporkan dalam perjalanan ke ibukota Spanyol dari Olympique Lyon.

Jovic menandatangani kontrak enam tahun dengan Madrid setelah musim yang mengesankan dengan Eintracht, di mana dia mencetak 17 gol dalam 32 pertandingan Bundesliga musim lalu dan 10 lainnya dalam 14 pertandingan Liga Eropa saat mereka mencapai semifinal.

"Saya orang paling bahagia di dunia yang menandatangani kontrak dengan klub sebesar itu," kata pemain berusia 21 tahun itu.

"Saya sangat bersemangat dan yakin saya membuat keputusan yang tepat. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid memenangkan lebih banyak trofi dan gelar."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak