alexametrics

Ini Komentar Solskjaer Soal James, Rekutan Pertamanya

loading...
Ini Komentar Solskjaer Soal James, Rekutan Pertamanya
Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap internasional Wales, Daniel James/Foto/Fox Sports
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan pemain sayap internasional Wales, Daniel James, dari klub Championship Swansea City, Rabu (12/7/2019). James, 21, dikontrak lima tahun, dengan opsi diperpanjang tahun selanjutnya.

"Ini adalah salah satu hari terbaik dalam hidup saya dan tantangan yang sangat saya nantikan," kata James dalam sebuah pernyataan.

"Liga Primer adalah liga terbaik di dunia dan Manchester United adalah tempat yang sempurna bagi saya untuk terus berkembang sebagai pemain."



James, yang bergabung dengan Swansea dari Hull City pada 2014, mencetak lima gol dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim lalu saat mereka finis di urutan ke-10 di divisi kedua liga Inggris.

Dia mencetak gol pada dalam debut bersama timnas Wales melawan Slovakia di kualifikasi Piala Eropa 2020 pada bulan Maret.

Kedatangan James menandai penandatanganan pertama manajer Ole Gunnar Solskjaer sebagai bagian dari perombakan skuatnya di akhir musim setelah finis di urutan keenam Liga Primer 2018/2019. united berselisih 32 poin di belakang juara Manchester City.

"Daniel (James) adalah pemain sayap muda yang menyenangkan dengan banyak keterampilan, visi, kecepatan luar biasa, dan etos kerja yang baik," kata Solskjaer.

"Dia menjalani musim yang hebat bersama Swansea City dan memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United."

"Kami senang dia telah menandatangani kontrak dengan klub kami dan kami semua berharap untuk bekerja dengannya. Ini adalah lingkungan yang sempurna bagi Daniel untuk melanjutkan perkembangannya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak