alexametrics

Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Ini Kembali Bermain di Tunggal

loading...
Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Ini Kembali Bermain di Tunggal
Mantan Petenis Nomor 1 Dunia Ini Kembali Bermain di Tunggal/ATP
A+ A-
LONDON - Kabar gembira bagi penggemar Andy Murray. Musim ini mereka bisa melihat lagi aksi idolanya bertanding di lapangan. Ya, mantan petenis nomor 1 dunia itu mengirim sinyal kembali berkompetisi di sektor tunggal tahun ini.



Murray terlihat berlatih di The Queen’s Club sebagai persiapan bertanding di Fever-Tree Championships pekan depan. Aksinya di turnamen ini sebagai pemanasan menjelang bertanding di sektor ganda di Grand Slam Wimbledon.





’’Aku mencoba dan bermain setiap minggu jika aku bisa, tapi saat ini aku ingin menunggu dan melihat perkembangan. Saya merasa dalam kondisi baik saat ini. Saya berlatih dan bermain ganda dan semuanya berjalan baik,’’kata Murray. ’’Tapi, yang jelas ketika kamu kembali ke lapangan pertandingan, itulah saat kamu bisa menguji kemampuanmu sendiri,’’lanjutnya.



Petenis 32 tahun itu belum lama menjalani operasi pinggul pada akhir Januari. Cedera itu dialami Murray setelah meladeni permainan lima set Roberto Bautista Agut di babak pertama Grand Slam Australian Open.



’’Semuanya berjalan baik, aku coba bermain di lapangan rumput di ganda. Dan kemudian setelah itu, aku selesaikan bermain ganda di Wimbledon dan kemudian selanjutnya di tunggal. Aku tetap butuh waktu untuk bangkit lagi dan melakukan pemulihan dan berlatih,’’ujarnya.



Kini, Murray serius berlatih menyiapkan fisik sebagai persiapan kembali bertanding. Setelah semua rasa sakitnya hilang, Murray akan memutuskan kapan waktu yang tepat untuk kembali berkompetisi di tunggal. ’’Aku optimistis bisa melakukannya,’’ujarnya. ’’Aku tidak tahu kapan tepatnya. Aku akan melakukan hal-hal yang benar,''lanjut juara 5 kali The Queen's Club.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak