Dalam Waktu Dekat Barcelona Umumkan Transfer Griezmann

Kamis, 13 Juni 2019 - 07:58 WIB
Dalam Waktu Dekat Barcelona Umumkan Transfer Griezmann
Dalam Waktu Dekat Barcelona Umumkan Transfer Griezmann
A A A
MADRID - Masa depan karier Antoine Griezmann dipastikan terjawab. Sebab, CEO Atletico Madrid sudah memastikan penyerang asal Prancis itu akan berlabuh di Barcelona.

Griezmann yang telah mengumumkan bakal meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, sampai saat ini tak menyebut ke mana tujuan klub barunya. Barcelona dan Paris Saint Germain jadi kandidat kuat pelabuhan anyar Griezmann.

Seakan hendak menghentikan spekuklasi yang terus berkembang, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin menegaskan bahwa para penggemar hendaknya bersabar menunggu Barcelona mengumumkan transfer Griezmann. Ia memastikan bahwa eks pemain Real Sociedad itu akan berlabuh di Catalan.

"Saya tahu ke mana Griezmann akan bermain: Barcelona. Kami sudah mengetahui rencana kepindahan itu sejak Maret," kata Gil Marin dikutip AS.

Pernyataan itu tentunya memberi gambaran atas masa depan karier Griezmann. Sebelumnya, Griezmann mengungkapkan bahwa ia belum tentu gabung Barcelona.

"Saya tidak tahu apakah akan tetap di Spanyol. Mungkin dalam dua pekan ini kita akan tahu sesuatu. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang." kata Griezmann.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8046 seconds (0.1#10.140)