alexametrics

Kocaknya Tyson Fury Jelang Debut Duel vs Tom Schwarz di Las Vegas

loading...
Kocaknya Tyson Fury Jelang Debut Duel vs Tom Schwarz di Las Vegas
Gaya Kocak Tyson Fury Jelang Debut Duel vs Schwarz di Las Vegas/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Tyson Fury menebar senyum dan gaya kocak saat jumpa pers menjelang debut duel melawan Tom Schwarz di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (15/6) atau Minggu (16/6) pagi WIB. Datang dengan mengenakan baju lengan panjang bergambar foto petinju plus kacamata hitam, Fury tampil nyantai selama jumpa pers.

Tidak ada ketegangan atau suasana panas lazimnya sesi jumpa pers menjelang pertarungan. Fury juga berfoto dengan gaya kocak bersama Schwarz yang datang dengan mengenakan kaus hitam.

Petinju berjuluk The Gyspy King itu tidak sabar untuk menjalani debut bertarung di MGM Grand, Las Vegas, AS, yang menjadi impiannya. Fury bertekad mengalahkan penantangnya dari Jerman yang tidak pernah terkalahkan dalam 24 pertarungan.



Pertarungan Fury dengan Schwarz menjadi pemanasan sebelum rematch dengan juara dunia Tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder tahun ini.’’Saya orangnya sangat dingin,’’kata Fury. ’’Penonton yang menghangatkan, menerima dengan baik, dan semua orang dengan beragam karakter ada di Vegas. Saya sangat terkejut dan penuh keramahan,’’lanjut petinju plontos tersebut.

Petinju pemilik rekor 27 menang (19KO) dan 1 draw ini begitu terobsesi bisa bertarung di MGM Grand yang banyak mementaskan pertarungan besar.’’Pengalaman hebat bisa bertarung di MGM Grand, Las Vegas, banyak pertarungan besar di sini, melihat wajahmu terpampang di semua layar dan poster,’’ujarnya.

Pertarungan melawan Deontay Wilder tahun lalu menjadi jalan bagi Fury menjadi dikenal di ring tinju dunia. "Duel dengan Wilder membantu profil saya dikenal di Amerika. Kami kembali lagi di panggung besar hanya beberapa hari menjelang pertarungan terbesar dalam hidupku,’’kata petinju Inggris tersebut.

Fury akan memanfaatkan kesempatan bertarung di Las Vegas untuk memulihkan kembali nama baiknya dari isu kesehatan mental dirinya.

’’Saya bicara mengenai kesehatan mental karena ini sangat penting bagiku, 18 bulan lalu saya terjerumus di tempat kegelapan. Saya ingin membuktikan ada cara kembali dan tidak ada yang mustahil. Saya ingin menginspirasi orang dan berimprovisasi. Saya bukan orang yang istimewa hanya manusia yang normal,’’tuturnya.

"Mengapa saya di Las Vegas? Saya ingin menolong orang yang tersesat di dunia untuk membuktikan kepada mereka bisa kembali ke jalan yang benar. Ada jalan keluar di sana, kamu harus mencapainya.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak