alexametrics

Banyak Hoax Soal De Ligt, Mino Raiola Akhirnya Buka Mulut

loading...
Banyak Hoax Soal De Ligt, Mino Raiola Akhirnya Buka Mulut
Banyak kabar tak jelas soal Matthijs De Ligt, salah satunya rumor yang menyebut ia hendak gabung Paris Saint-Germain. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Banyak kabar tak jelas soal Matthijs De Ligt, salah satunya rumor yang menyebut ia hendak gabung Paris Saint-Germain. Akhirnya agen De Ligt, Mino Raiola, angkat bicara soal kabar tersebut.

Bek Ajax Amsterdam itu semula dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United. Tapi kemudian, De Ligt disebut-sebut hendak gabung PSG. Jurnalis asal Prancis, Lassana Camara yang menghembuskan kabar soal itu.

Mino Raiola yang merupakan agen De Ligt akhirnya buka mulut. Ia menyebut bahwa De Ligt tidak pernah berkeinginan gabung raksasa Liga Prancis tersebut.



"Itu adalah contoh klasik soal berita bohong," kata Raiola kepada kantor berita Italia, ANSA.

Lassana Camara menghembuskan kabar tersebut lewat media sosial seraya memposting foto ia tengah bersama Raiola di Paris. Agen De Ligt membenarkan foto tersebu bukan hasil editan.

"Dia memang meminta foto bersama saya. Tapi saya tidak kenal pria itu. Saya tidak pernah berbicara dengannya," kata Raiola.

De Ligt memang jadi topik paling panas di bursa transfer kali ini. Bahkan, Cristiano Ronaldo sendiri mengajaknya bergabung bersama Juventus. Raksasa Eropa, Liverpool, juga dikait-kaitkan dengan kepindahannya. Tidak mau kalah, Manchester United dan Barcelona ikut dalam perburuan sang pemain bertahan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak