alexametrics

Liverpool dan 'Hantu Helloween' di Premier League Musim Depan

loading...
Liverpool dan Hantu Helloween di Premier League Musim Depan
Liverpool akan menghadapi pekan yang sulit di dekat perayaan Helloween karena mereka dijadwalkan menghadapi tiga tim elit dalam empat pertandingan berturut-turut
A+ A-
LIVERPOOL - Premier League telah resmi merilis jadwal kompetisi untuk musim depan. Liverpool akan menghadapi pekan yang sulit di dekat perayaan Helloween karena mereka dijadwalkan menghadapi tiga tim elit dalam empat pertandingan berturut-turut.

Pada tanggal 19 Oktober 2019, Liverpool akan berandang ke markas Manchester United di Old Trafford. Pekan selanjutnya, The Reds akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Anfield.

Tensi Liverpool sedikit turun karena mereka selanjutnya menghadapi Aston Villa pada 1 November 2019. Tapi setelah itu, The Reds bakal menjamu Manchester City di Stadion Anfield, 9 November 2019.



Laman Tribuna meyakini pekan krusial itu akan sangat menentukan bagi Liverpool yang membidik gelar Liga Inggris 2019/2020. Bukan tidak mungkin, jika terpeleset di antara empat pertandingan itu, The Reds akan memperpanjang puasa gelar Liga Inggris.

"Di sekitar perayaan Helloween, The Reds akan memiliki tiga pertandingan sulit," tulis Andrey Chegodaev dalam tulisan yang dimuat Tribuna.

Liverpool akan memulai Liga Inggris musim depan dengan menghadapi Norwich City di Anfield. Mereka akan mengakhiri kampanye Premier League dengan lawatan ke markas Newcastle United di St James Park, 17 Mei 2020. (Baca juga:
Jadwal Liga Primer 2019/2020 Dirilis, United vs Chelsea di Pekan Pembuka)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak