alexametrics

Pemain Timnas Indonesia Fokus Hadapi Vanuatu

loading...
Pemain Timnas Indonesia Fokus Hadapi Vanuatu
Timnas Indonesia akan fokus menghadapi Vanuatu dalam pertandingan internasional yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (15/6/2019). Foto : PSSI
A+ A-
JAKARTA - Para pemain Timnas Indonesia kembali akan memoles kemampuannya dalam laga internasional melawan Vanuatu. Tim asuhan Simon McMenemy bertekad tampil maksimal dan akan fokus pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/6/2019).

Para pemain sendiri baru tiba Kamis (13/6/2019) petang dari Yordania. Selanjutnya, setelah mendarat di Bandara Soetta, rombongan pengawa Merah Putih menuju Hotel Sultan untuk rehat dan mempersiapkan latihan resmi Jumat (14/6/2019) petang.

Mcmenemy mengungkapkan para pemain butuh istirahat yang cukup setelah menempuh perjalanan jauh. Namun demikian, sesi latihan akan tetap digelar untuk tetap menjaga kebugaran. "Menu latihan akan kami sesuaikan. Yang pasti kami tetap menjaga fokus agar bisa tampil sebaik mungkin melawan Vanuatu. Dibanding, Yordania tentu kekuatan Vanuatu berbeda. Namun, para pemain tidak boleh lengah," ujar McMenemy dilansir laman resmi PSSI.



Melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama timnas senior di Indonesia, sejak ditangani Mcmenemy. Sebelumnya, timnas Indonesia beruji coba melawan klub Australi dan tampil di Myanmar. Dari serangkan pertandingan pemanasan ini, kekalahan baru dialami ketika bertemu Yordania.

Sementara itu dari persiapan, PSSI dan pihak Gelora Bung Karno telah melakukan koordinasi. Karena alasan keamanan dan kelancaran, penonton yang menggunakan kedaraan pribadi baik sepeda motor ataupun mobil akan diarahkan untuk masuk hanya melalui pintu 5, 7 dan 10.

PSSI hanya akan menjual sebanyak 25.000 tiket. Untuk kenyamanan dan kelancaran, pembelian tiket dilakukan secara online melalui website www.pssi.org, aplikasi Go-Tix, serta aplikasi klub Persija.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak