alexametrics

Resmi Berkostum Madrid, Hazard Sebut Mimpinya Terwujud

loading...
Resmi Berkostum Madrid, Hazard Sebut Mimpinya Terwujud
Eden Hazard hari ini resmi berkostum Real Madrid. Ia diperkenalkan ke publik di Stadion Santiago Bernabeu, lalu mengatakan mimpinya terwujud. Foto: Kolase/Express
A+ A-
MADRID - Eden Hazard hari ini resmi berkostum Real Madrid. Ia diperkenalkan ke publik di Stadion Santiago Bernabeu, lalu menjalani sesi konferensi pers di depan puluhan jurnalis Spanyol.

Saat diperkenalkan ke publik, Hazard mendapat kostum yang belum dilengkapi nomor punggung. Konon, masalah nomor punggung Hazard itu masih jadi polemik karena Hazard ingin nomor punggung 10 akan tetapi Luka Modric tidak memberikannya.

Perkenalana Hazard berlangsung meriah. Ia mengatakan bahwa mimpinya sejak kecil akhirnya terwujud. "Ini mimpi saya sejak kecil. Akhirnya menjadi kenyataan," kata pemain asal Belgia.



Hazard sepakat bergabung ke Madrid pekan lalu. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di depan presiden klub Florentino Perez.


Pemain 28 tahun itu diboyong dari Chelsea dengan harga 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun. Sekadar informasi, Hazard merupakan satu dari lima rekrutan Los Blancos di jendela transfer musim panas.

Selain Hazard, klub bertabur bintang arahan Zinedine Zidane telah mendatangkan Rodrygo, Luka Jovic, Eder Militao, dan Ferland Mendy.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak