alexametrics

Katerina, Nyonya Baru Serigala Roma

loading...
Katerina, Nyonya Baru Serigala Roma
Paulo Fonseca baru saja merayakan ulang tahun perkawinannya pada. Saat itu, dia mengunggah foto dengan seorang wanita dengan kostum resepsi pernikahan. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Paulo Fonseca baru saja merayakan ulang tahun perkawinannya pada. Saat itu, dia mengunggah foto dengan seorang wanita dengan kostum resepsi pernikahan.

“Salah satu hari terbahagia dalam hidup saya. Saya sangat mencintaimu,” tulis Paulo Fonseca dalam akun Instagram pribadinya.

Perempuan tersebut bernama Katerina (sebagian media menulisnya Catherine) Ostroushko. Awal Maret lalu, Fonseca-Katerina dianugerahi seorang putra.



Sang anak diberi nama Martin yang diambil dari salah satu staf pemberitaan di Shakhtar Donetsk. Bisa jadi, Martin-lah yang mempertemukan Catherine dengan Fonseca.

Seperti dilaporkan Reuters, Katerina berprofesi sebagai kepala pemberitaan dari presiden klub Fonseca sebelumnya, Shakhtar Donetsk, Rinat Akhmetov

Akhmetov merupakan seorang pebisnis. Katerina adalah kepala pemberitaan di salah satu perusahaannya, System Capital Management.

Sebelum bergabung dengan AS Roma, pelatih kelahiran 5 Maret 1973 itu memang berstatus juru taktik Shakhtar Donetsk. Klub asal Ukraina itu dilatih Fonseca antara 2016 dan 2019.

Dalam periode tersebut, Fonseca terpincut dengan Katerina. “Deklarasi” keduanya pertama kali diketahui publik pada 7 Desember 2017.

Ketika itu, Katerina mengunggah foto di Facebook pribadinya. “Tuan dan Nyonya Zorro,” tulis dia saat itu.

Foto itu diunggah sehari setelah Shakhtar menang 2-1 atas Manchester City di Liga Champions. Itu adalah kekalahan pertama The Citizens pada musim tersebut.

Seusai laga, Fonseca datang ke ruangan jumpa pers dengan kostum Zorro. Hal itu tak lepas dari nazar niat yang menyebut akan menggunakan kostum tersebut jika timnya lolos.

Dengan kostum yang sama, Fonseca dan Katerina pun berpose. Dari situlah, kedekatan keduanya begitu terlihat.

Pada 30 Mei 2018, pasangan itu kemudian menikah. Sepuluh bulan berselang, keduanya dianugerahi sang buah hati.

Katerina merupakan istri kedua Fonseca. Sebelumnya, pelatih asal Portugal itu pernah menikah satu kali dengan perempuan bernama Sandra.

Pasangan Fonseca-Sandra dianugerahi dua orang anak. Putra pertama bernama Diego lahir pada 1999.

Kebahagiaan keduanya kian lengkap dengan kehadiran sang putri pada 2005. Nama anak kedua mereka adalah Beatriz.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak