alexametrics

Capai Kesepakatan, Sarri Akan Dikontrak Juventus Tiga Tahun

loading...
Capai Kesepakatan, Sarri Akan Dikontrak Juventus Tiga Tahun
Juventus secara prinsip telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea atas perekrutan Pelatih Maurizio Sarri/Foto/dok
A+ A-
TURIN - Juventus secara prinsip telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea atas perekrutan Pelatih Maurizio Sarri. Belum ada konfirmasi resmi dari perjanjian dari kedua klub tetapi Sarri, yang memenangkan Liga Europa 2018/2019 dengan Chelsea, dilaporkan akan menandatangani kontrak tiga tahun.

Menurut laporan Sky Italia dan BBC, Kamis (13/6/2019) malam, Juventus menyetujui penyelesaian kompensasi 5 juta pound (Rp90 miliar), dan Sarri rencananya akan diumumkan sebagai pelatih Juventus pada Jumat (14/6/2019). Sarri akan bereuni dengan Giovanni Martusciello, mantan asistennya di Empoli.

Martusciello tidak diizinkan meninggalkan Empoli untuk peran di Napoli, tetapi sekarang dapat bergabung dengan mentornya di Turin, karena dia dipecat bersama dengan semua staf Inter Milan Luciano Spalletti.



Sarri tiba dari Napoli pada Juli 2018 dan memimpin Chelsea ke peringkat 3 klasemen Liga Primer 2018/2019 di bawah Manchester City dan Liverpool. Pelatih berusia 60 tahun itu juga memenangkan Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal 4-1 di Baku, Azerbaijan.

Chelsea dikabarkan akan menunjuk legenda klub Frank Lampard sebagai penerus Sarri dan berharap untuk membeli pencetak gol terbanyak mereka itu dari Derby County.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak