alexametrics

Keputusan Massimiliano Allegri Bikin Klub Peminat Gigit Jari

loading...
Keputusan Massimiliano Allegri Bikin Klub Peminat Gigit Jari
Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan butuh mengisi ulang baterainya dan akan mengambil cuti setahun dari sepak bola/Foto/dok
A+ A-
MILAN - Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan butuh mengisi ulang baterainya dan akan mengambil cuti setahun dari sepak bola sebelum kembali melatih. Mantan pelatih AC Milan itu mengaku akan fokus ke kehidupan pribadi selama masa cuti.

Allenatore berusia 51 tahun itu membawa Juventus meraih lima gelar Serie A berturut-turut, empat trofi Coppa Italia, dan dua kali runner-up Liga Champions dalam lima tahun masa jabatannya. Namun, Allegri pecah kongsi dengan La Vecchia Signora pada akhir musim.

Allegri telah dikaitkan dengan pekerjaan di Chelsea, AC Milan, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Namun, dia membuat klub peminat gigit jari karena telah memilih untuk mengambil cuti setahun.



"Saya akan mengambil cuti setahun untuk mengisi ulang baterai dan mengambil kembali kehidupan pribadi saya, menemukan kembali setelah bertahun-tahun kasih sayang keluarga, anak-anak, dan teman-teman saya," kata Allegri kepada BBC dalam sebuah acara di Milan, Italia.

"Selama 16 tahun terakhir terasa seperti berada di blender. Anda harus mengambil waktu dari apa yang biasanya Anda habiskan bersama keluarga dan teman."

Allegri memulai karier manajerialnya pada 2004 di klub divisi empat Italia dan juga mengelola AC Milan, yang dia pimpin menuju gelar Serie A pada 2011, sebelum bergabung dengan Juventus pada 2014.

Media Inggris dan Italia telah melaporkan bahwa Pelatih Chelsea Maurizio Sarri akan menjadi pelatih Juventus menggantikan Allegri. Juventus mencapai kesepakatan pada prinsipnya dengan klub Liga Primer untuk mengontrak pelatih asal Italia selama tiga tahun. (Baca juga: Capai Kesepakatan, Sarri Akan Dikontrak Juventus Tiga Tahun).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak