alexametrics

Rabiot Buka-bukaan Soal Rencana Transfer Juventus dan Man United

loading...
Rabiot Buka-bukaan Soal Rencana Transfer Juventus dan Man United
Adrien Rabiot menjadi target transfer sejumlah klub elit Eropa. Belakangan, pemain PSG mengaku pernah menjalin kontak dengan Juventus dan Manchester United. Foto: IST
A+ A-
PARIS - Adrien Rabiot menjadi target transfer sejumlah klub elit Eropa. Belakangan, pemain Paris Saint-Germain mengaku pernah menjalin kontak dengan Juventus dan Manchester United.

Rabiot adalah pemain didikan PSG yang mulai ambil bagian di Parc de Princes sejak tahun 2012. Namun, ia mulai tersisih dan kehilangan tempat utama di paruh kedua Ligue 1 2018-2019.

Pemain 24 tahun itu juga menolak kontrak baru bersama PSG. Masa depannya kini menjadi spekulasi, dengan Manchester United dan Juventus sebagai pihak-pihak yang dianggap terkait.



"Juventus datang mencari saya, dan kami berbicara. Tetapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak dari itu," kata Rabiot, dikutip Reuters.

"Hal yang sama berlaku juga untuk Manchester United. Tetapi saya belum menentukan pilihan," kata Rabiot.

Juventus sedikit lebih disorot dalam hal ini. Klub asal Kota Turin itu sudah terbiasa mengambil banyak pemain berkualitas dengan gratis (free transfer). Sebut saja Dani Alves, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Sami Khedira, Emre Can, dan Aaron Ramsey. Bisa jadi Rabiot pemain gratisan berikutnya yang akan gabung Juventus.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak