alexametrics

Bakayoko Setengah Hati Pulang ke Chelsea

loading...
Bakayoko Setengah Hati Pulang ke Chelsea
Tiemoue Bakayoko dalam hitungan hari akan kembali ke Chelsea setelah selesai menjalani masa pinjaman bersama AC Milan. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Tiemoue Bakayoko dalam hitungan hari akan kembali ke Chelsea setelah selesai menjalani masa pinjaman bersama AC Milan. Masalahnya, Bakayoko setengah hati ketika hendak pulang ke klub aslinya di Premier League.

Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun 2018 ketika Chelsea tidak membutuhkan lagi sosoknya. Namun, bersama AC Milan Bakayoko seperti menemukan tambatan hatinya.

Dia sempat galau ketika ditanya apakah suatu saat akan kembali ke Chelsea. Sekarang, saat-saat itu akan jadi kenyataan: Bakayoko harus kembali ke Chelsea.



Baru-baru ini Bakayoko kembali ditanya tentang perasaannya, terkait rencana Chelsea memulangkan sang pemain ke London. Bakayoko yang terlanjur betah bersama Rossoneri mengaku tidak punya pilihan.

"Saya tidak punya pilihan. Saya memiliki tiga tahun kontrak tersisa di Chelsea. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saya tidak tahu. Yang kita semua tahu, saya akan kembali ke Chelsea," kata Bakayoko.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak