alexametrics

Usain Bolt Bersyukur Liverpool Gagal Juara Liga Inggris 2018/2019

loading...
Usain Bolt Bersyukur Liverpool Gagal Juara Liga Inggris 2018/2019
Sprinter legendaris Usain Bolt mengaku sangat gembira setelah menyaksikan Liverpool gagal menjuarai Liga Inggris musim lalu. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Premier League alias Liga Inggris 2018/2019 sudah berakhir. Tetapi sprinter legendaris Usain Bolt masih tidak habis pikir dengan musim yang disebutnya begitu luar biasa tersebut.

Sebagai fans Manchester United, Usain Bolt mengaku galau saat menyaksikan pekan-pekan terakhir kompetisi cuma milik Liverpool dan Mancheste City. Namun, 'darah mancunian' membuat ia lebih benci Liverpool ketimbang City yang notabene rival baru Setan Merah.

Musim lalu Liverpool gagal juara setelah finis dengan satu poin di belakang City. Liverpool sepanjang musim cuma kalah dari City yang salah satu pemainnya adalah Raheem Sterling.



"Saya perlu bertemu Sterling dan berterima kasih kepadanya. Musim lalu adalah hari di mana saya bersorak gembira, menyaksikan Liverpool gagal menjuarai liga," kata Usain Bolt dikutip Daily Mail.

Manchester United sendiri mengalami musim yang sulit setelah mereka memecat Jose Mourinho pada pertengahan musim, kemudian merekrut Ole Gunnar Solskjaer, klub berjuluk Setan Merah gagal finis di empat besar sehingga gagal tembus ke Liga Champions.

"Mudah-mudahan Manchester United membeli beberapa pemain baru dan tampil lebih keren musim depan," kata Bolt yang masih menyandang pelari tercepat di dunia.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak