Alex Marquez Terkejut Bisa Naik Podium di MotoGP Jerman 2024

Selasa, 09 Juli 2024 - 10:10 WIB
loading...
Alex Marquez Terkejut...
Alex Marquez Terkejut Bisa Naik Podium di MotoGP Jerman 2024 Foto: Reuters
A A A
SAXONY - Pembalap Gresini Ducati, Alex Marquez, tak menyangka bisa finis di posisi ketiga pada balapan utama MotoGP Jerman 2024 . Pada awal balapan, Alex berada di posisi keenam dan tertahan di urutan kelima di belakang Franco Morbidelli.

Situasi berubah ketika Jorge Martin terjatuh pada dua lap terakhir, membuat Alex naik ke posisi kedua sebelum akhirnya disalip oleh Marc Marquez. Alex mengaku gemetar melihat Martin terjatuh dan senang bisa berada di zona podium, meski khawatir akan disalip oleh Enea Bastianini.

Podium tersebut mencetak sejarah, menjadi pertama kalinya saudara Marquez naik podium bersama di ajang Grand Prix sejak 27 tahun lalu. Bagi Gresini, ini adalah double podium pertama sejak GP Belanda 2005 dan bagi Alex, ini merupakan podium perdananya dengan tim tersebut tahun ini.

“Sesaat sebelum balapan berakhir, saya mengira podium tidak akan bisa didapat lagi. Lalu saya melihat Martin terjatuh. Seluruh tubuh saya gemetar. Saya tidak tahu harus berbuat apa lagi dan menyeringai di balik helm saya,” ujar rider asal Spanyol itu.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0870 seconds (0.1#10.140)