Marc Marquez : Kami Bukan Tim Impian!

Sabtu, 15 Juni 2019 - 12:00 WIB
Marc Marquez : Kami Bukan Tim Impian!
Marc Marquez : Kami Bukan Tim Impian!
A A A
BARCELONA - Marc Marquez boleh berjaya sebagai pembalap. Honda pun menorehkan prestasi luar biasa dalam empat tahun terakhir. Tapi sekali lagi Marquez mengatakan kalau capaian yang diraihnya bersama Honda belum bisa dikatakan sebagai tim impian.

Awal musim lalu, publik sempat mencap kalau Honda akan jadi tim impian. Itu semata karena kedatangan Jorge Lorenzo yang digadang-gadang bakal memanaskan persaingan di lintasan.

Sayangnya, apa yang terjadi malah sebaliknya. Jika Marquez masih memperlihatkan 'keberingasannya' dengan mengalahkan para pesaing, Lorenzo justru masih berkutat dengan masalah adaptasi.

"Saat ini rekan satu tim (Lorenzo) sedang berjuang dan saya sudah mengatakan, kalau kami bukanlah tim impian. Tim impian itu kalau Anda bisa menyelesaikan musim ini dengan tiga gelar," ucap Marquez dilansir Crash, Sabtu (15/6/2019).

"Saat ini kami baru berhasil meraih gelar di pembalap dan pabrikan. Namun untuk tim, kami masih agak jauh," sambungnya.

Terlepas dari kondisi di tim yang terjadi sekarang, Marquez mengaku kalau Honda telah memberikan kenyamanan. "Saya selalu merasa sangat baik di Honda. Bahkan terkadang ketika saya tidak podium dan dianggap tidak mencapai target, mereka tetap mengharagai. Mereka sangat menghargai semua upaya kami dan semua pekerjaan kami."

"Saya merasa bangga berada di Honda dan apa yang mereka tunjukkan kepada saya adalah bahwa mereka merasa sangat, sangat senang memiliki saya di Honda. Saya mencintai mereka, mereka mencintai saya! Untuk suatu hubungan, itu cara terbaik!"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3597 seconds (0.1#10.140)