Zlatan Ibrahimovic Beri Respons usai Milan Ditelikung MU

Selasa, 09 Juli 2024 - 12:04 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Beri Respons usai Milan Ditelikung MU
Penasehat Klub AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, buka suara terkait kekalahan timnya dari perburuan stiker Bologna, Joshua Zirkzee, yang lebih memilih Manchester United / Foto: TEAMtalk
A A A
Penasehat Klub AC Milan , Zlatan Ibrahimovic , buka suara terkait kekalahan timnya dari perburuan stiker Bologna, Joshua Zirkzee, yang lebih memilih Manchester United . Dia memastikan bahwa klub raksasa Liga Italia itu bakal mendatangkan penyerang lainnya.

Milan pada awalnya dilaporkan telah mendapatkan Zirkzee dari Bologna dengan menebus klausul pelepasannya di angka 40 juta Euro (Rp704,7 miliar). Bahkan, dia telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak klub pada bulan lalu.

Akan tetapi, kesepakatan transfernya ke San Siro dikabarkan tertunda karena Rossoneri -julukan Milan- menolak membayar komisi tambahan sebesar 15 juta Euro (Rp264,2 miliar) untuk agennya, Kia Joorabchian. Mereka menilai angka tersebut terlalu besar.



Penundaan itu membuka kesempatan bagi Man United untuk mendekati Zirkzee. Kini, setelah berbicara langsung dengan sang pelatih, Erik Ten Hag, penyerang asal Belanda itu dilaporkan telah sepakat berlabuh ke Old Trafford dengan sang raksasa Liga Inggris siap menebus klausul pelepasannya.

Usai Milan hampir pasti gagal mendapatkan Zirkzee, Ibrahimovic pun buka suara. Dia menegaskan bahwa tim asuhan Paulo Fonseca itu telah melupakan sang striker dan telah menyiapkan pemain baru untuk didatangkan.

"Saya dapat menjamin bahwa pemain baru akan datang. Kami sedang berbicara, berdiskusi. Tidak ada yang dilakukan. Zirkzee sudah lama berlalu. Kami sudah punya satu orang dalam pikiran, tetapi saya tidak akan menyebutkan namanya. Ada seseorang yang kami incar," kata Ibrahimovic dilansir dari Metro, Selasa (9/7/2024).



"Untuk merekrut pemain, Anda juga harus menciptakan ruang. Kami tidak ingin memiliki skuad yang berisi 30 pemain, tetapi 23. Pemain baru akan datang, tetapi kami juga harus menciptakan ruang agar tidak memiliki terlalu banyak pemain yang tidak berfungsi bagi pelatih,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ibrahimovic mengaku tak kecewa dengan tuntutan bonus tambahan dari agen Zirkzee. Meski begitu, dia sedikit memberikan sindiran kepada Joorabchian.

"Tidak. Tidak pernah kecewa. Ini bagian dari sepak bola. Realitas dan rumor adalah dua hal yang berbeda. Ada agen yang memecahkan masalah dan ada agen yang menciptakan masalah. Dalam kasus ini, keduanya bukan masalah. Desas-desus yang beredar tidak sama dengan kenyataan. Kami punya ide untuk penyerangan, kami harap ide itu muncul secepat mungkin," pungkas Ibrahimovic.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)