Demi Tembus Final Euro 2024, Spanyol Bakal Tampil Kesetanan Lawan Prancis

Selasa, 09 Juli 2024 - 06:59 WIB
loading...
Demi Tembus Final Euro...
Spanyol akan menampilkan permainan luas biasa saat melawan Prancis dalam semifinal Piala Eropa 2024 di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Foto/The Sun
A A A
JERMAN - Pelatih Timnas Spanyol Luis De La Fuente menyatakan tim asuhannya akan menampilkan performa luas biasa saat melawan Prancis dalam semifinal Piala Eropa 2024 di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Hal itu agar timnya dapat meraih kemenangan dalam laga nanti.

Luis De La Fuente mengatakan tim asuhannya sangat antusias bermain dalam laga melawan Prancis. Jadi, Timbas Spanyol akan berusaha meraih hasil maksimal atas Les Bleus -julukan Timnas Prancis meskipun tidak mudah.

"Kami adalah tim yang sangat bagus tetapi, yang terpenting di sini adalah kemenangan. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih dengan baik," ucap Luis De La Fuente dilansir dari Tuttomercato, Selasa (9/7/2024).

Pelatih berusia 63 tahun itu mengatakan Fa Furiah Roja -julukan Timnas Spanyol- sudah melakukan persiapan dengan cukup baik. Baginya, timnya tidak hanya harus bermain bagus karena paling terpenting dapat lolos final demi menjaga asa menjadi juara.



"Kami adalah tim yang sangat bagus, tetapi yang terpenting di sini adalah kemenangan. Anda harus bagus, tetapi juga praktis. Kami pulih dengan baik," ucapnya.

Luis De La Fuente mengatakan Pedri dan kolega pun sudah membedah kelemahan dan kekuatan Timnas Prancis. Dia pastikan tim itu tidak bisa dianggap remeh karena akan menyulikan Timnas Spanyol dalam laga nanti. "Yang saya apresiasi dan analisa adalah potensinya. Dan itu bagus, bagus. Mereka memiliki pemain level atas dan tim yang hebat," ucapnya.



Timnas Spanyol lolos ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Jerman dengan skor 2-1 dalam perempat final. Laga itu dimainkan di MHPArena, pada 5 Juli 2024. Sementara itu, Timnas Prancis ke fase saat ini usai menang atas Portugal 0-0 (5-3). Laga itu dimainkan di Volksparkstadion pada 6 Juli 2024.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)